Obat Herbal Keputihan Pada Wanita

obat herbal keputihan pada wanita
75% Wanita Indonesia Mengalami Keputihan
Bisakah anda membayangkan ukuran bakteri 0,5 Nm, ukuran yang bisa melewati celah kain yang rapat dan tebal. Bakteri sebagai salah satu penyebab keputihan ini tinggal di organ reproduksi wanita. Sungguh merepotkan menangulangi masalah ini bagi wanita. Penyebab yang lainnya adalah jamur, virus, parasit. Jika mereka menyerang kita hanya mengetahui akibatnya yaitu kelelahan kronis, peradangan pada alat kelamin, gatal-gatal, sering buang air kecil terasa panas, keluar cairan bewarna putih keruh keabu-abuan berbau tidak sedap. Sungguh menyiksa!  Bahkan beberapa penderita mendapat vonis KANKER LEHER RAHIM…!
SUTRA UNGU adalah kapsul herbal yang BERKHASIAT menghilangkan keputihan dan menyembuhkan dari dalam tubuh. Mrmbuat penyebab keputihan tidak nyaman dan MATI!
Anda hanya perlu menjaga kebersihan dari luar! Dan dari dalam tubuh – SUTRA UNGU yang bekerja dan membereskan! Khasiat tambahan SUTRA UNGU, yaitu membuat otot-otot kewanitaan Anda menjadi lebih bertenaga, rapet!
Khasiat dan Kegunaan: Membantu mengurangi lender yang berlebihan pada daerah kewanitaan.
Kompoisi isi kapsul @550 mg mengandung ekstrak yang setara dengan:
  • Paramerie Cortex                          220 mg
  • Granati fructus Cortex                 165 mg
  • Curcumae Rhizoma                      110 mg
  • Gallae                                              55  mg
Aturan pakai : Sehari 3 kali 2 kapsul

POMTR. 123363121
Diproduksi oleh:
Mahkota herbal Kediri
Untuk:
CV. Nurusyi Syifa Madiun

Isi: 60 kapsul @ 550 mg
Harga : Rp.60.000,-
Berat Produk + Kemasan : 200 gram
Kode : 5484

Untuk membeli : SMSkan (1) nama obat herbal, (2) jumlah yang akan Anda beli, (3) nama & alamat lengkap tujuan pengiriman. 

Contoh SMS Anda, misal: kapsul sutra ungu 2 botol, Nenny S, Jln AM Kamarudin No. 467D Kel Salero 97725 Ternate, Maluku Utara.

Kirim ke nomer HP : 08 99 66 99 8 77 atau ke 087888676700.

SMS balasan dari kami berisi jumlah uang yang harus Anda transfer (harga obat herbal dan ongkos kirimnya) dan bank tujuan transfer.