KAPSUL EKSTRAK BELUNTAS

kapsul beluntas
Kapsul Beluntas
Beluntas (Pluchea indica), nama tumbuhan ini mungkin jarang kita dengar. Tapi, sebetulnya bentuk tanaman ini tidak seasing namanya. Jika kita perhatikan dengan seksama, hampir dapat dipastikan orang akan langsung mengenalnya sebagai tanaman yang sering terdapat di halaman rumah, karena sering digunakan sebagai tanaman pagar. Beluntas merupakan tanaman perdu tegak, berkayu, bercabang banyak, dengan tinggi bisa mencapai 2 meter.                                               
Apa kandungan  dan manfaatnya?                                                 
 Secara tradisional daun beluntas digunakan sebagai obat untuk menghilangkan bau badan, obat turun panas, obat batuk, dan obat diare serta mengurangi keringat berlebihan (diaphoresis, peluruh keringat). Daun beluntas yang telah direbus sangat baik untuk mengobati sakit kulit. Penelitian yang dilakukan oleh Paini Sri Widyawati (2005) menunjukkan daun beluntas memiliki potensi sebagai antioksidan alami dan dapat menggantikan kedudukan TBHQ dan beta karoten sebagai antioksidan. Daun beluntas berpotensi juga untuk digunakan sebagai obat radang (inflamasi) dan obat diare karena kemampuannya untuk menghambat pertumbuhan bakteri S. aureus dan E. coli. 
                                     
Kami persembahkan kapsul herbal dengan komposisi beluntas 100%                                        
Khasiat:
Menghilangkan pegal linu di badan dan menghilangkan bau badan.                                      
Aturan pakai:
3 x 3 kapsul untuk penyembuhan                       
3 x 1 kapsul untuk menjaga kesehatan

POM TR : 133370341

Isi : 60 Kapsul
Harga : Rp.60.000,-
Berat Produk + Kemasan : 100 gram
Kode : 5871

Untuk membeli : SMSkan (1) nama obat herbal, (2) jumlah yang akan Anda beli, (3) nama & alamat lengkap tujuan pengiriman. 

Contoh SMS Anda, misal: kapsul beluntas 2 botol, Bambang W, Jln Jendral Sudirman No. 6893C Purwokerto 53141 Jateng.

Kirim ke nomer HP : 08 99 66 99 8 77 atau ke 087888676700 (WA).

Balasan SMS dari kami berisi jumlah uang yang harus Anda transfer (harga obat herbal dan ongkos kirimnya) dan bank tujuan transfer.