Ekstrak Herbal untuk Bau badan "BB FRESH"

obat herbal bau badan
Obat Herbal Bau Badan
Aktifitas kita sehari-hari umumnya membuat kita banyak berkeringat apalagi saat cuaca sedang panas. Jika kita berkeringat umumnya muncul bau badan yang membuat kita jadi kurang percaya diri.
Umumnya untuk mengatasi masalah tersebut orang biasanya memakai deodoran setiap hari. Apakah deodoran yang kita pakai setiap hari cukup efektif dan aman untuk kesehatan.

Akhir-akhir ini kita cukup dikagetkan dengan penemuan AC (bahan yang bisa jadi salah satu penyebab kanker-payudara pada wanita) dalam beberapa produk deo yang ada di pasaran, bahkan juga ditemui pada beberapa produk ternama. Selain itu kita juga suka bingung memilih produk deodoran yang cocok untuk kita, baik dari sisi efektifitasnya menghilangkan BB, kecocokkan dengan kulit, dsb.

Berdasarkan pengamatan dan pengalaman yang saya alami dan info dari pemakai deo2 lain, keluhan yang umumnya dialami:
1. KULIT ketiaknya lebih cepat MENGHITAM ketika menggunakan deo (mengganggu penampilan),
2. LENGKET di kulit,
3. IRITASI KULIT, dsb.

Temukan solusi problem bau badan Anda yang tak sedap dengan mengonsumsi kapsul herbal BB fresh.

Kapsul ini diracik dari ekstrak daun beluntas dan habbatussauda yang secara tradisional digunakan sebagai penghilang bau badan yang tak sedap.

POM TR 103 316 861


Isi : 60 Kapsul
Harga : Rp.60.000,-

Kode : 0425

Untuk membeli : SMSkan (1) nama obat herbal, (2) jumlah yang akan Anda beli, (3) nama & alamat lengkap tujuan pengiriman. 

Contoh SMS Anda, misal: bb fresh 2 botol, Idham Samawi, Griya Asri Blok Z/9534 Depok II, Jl. Tole Iskandar 16411 Jabar.

Kirim ke nomer HP : 08 99 66 99 8 77 atau ke 087888676700.

SMS balasan dari kami berisi jumlah uang yang harus Anda transfer (harga obat herbal dan ongkos kirimnya) dan bank tujuan transfer.