Biji Pala

obat tradisional herbal biji pala bubuk
Biji Pala Bubuk
Biji pala bermanfaat untuk menyembuhkan sulit tidur, memperpanjang waktu tidur, mencegah Parkinson dengan perbaikan waktu tidur

Semakin banyak kesibukan dan usia yang meningkat sering menyebabkan gangguan susah tidur. Padahal kekurangan waktu tidur bisa memicu terjadinya beragam penyakit, salah satunya adalah penyakit Parkinson.

Ini bisa berlangsung karena terjadinya degenerasi sel-sel otak yang menghasilkan dopamine. Obat kimia untuk mengatasi susah tidur memang ada namun mempunyai kelemahan berupa adanya efek samping ketika digunakan dalam jangka panjang serta bisa menyebabkan ketergantungan dan menimbulkan kebutuhan untuk meningkatkan dosis secara terus-menerus.

Harga : Rp.30.000,-
Berat Produk + Kemasan : 50 gram
 

Kode : 1445


Cara membeli : SMSkan (1) nama obat herbal, (2) jumlah yang akan Anda beli, (3) nama & alamat lengkap tujuan pengiriman. 

Contoh SMS Anda, misal: biji pala bubuk 4 paket, Dian, Jln Gedung 1 Blok A 1 No. 9375 B Griya Ayu Singaraja Utama, Indramayu, Jawa Barat.

Kirim ke nomer HP : 08 99 66 99 8 77 atau ke 087888676700.

Balasan SMS dari kami berisi jumlah uang yang harus Anda transfer (harga obat herbal dan ongkos kirimnya) dan bank tujuan transfer.