Bubuk Cendana Wangi

Bubuk Cendana Wangi
Bubuk Cendana Wangi
Cendana adalah bahan yang sangat sering ditemukan dalam produk kecantikan. Beberapa produk pribadi yang sering menggunakan cendana adalah sabun, krim, bubuk, masker wajah, dan sabun cuci tangan. Cendana memang dikenal dengan aromanya yang kuat, yang tetap tercium di udara untuk waktu yang cukup lama.

Untuk itu, Anda bisa menggunakan cendana untuk merawat kecantikan kulit setiap hari. Cendana sendiri bisa ditemukan dalam bentuk bubuk dan minyak. Nah, berikut adalah beberapa manfaat cendana untuk kulit Anda, seperti dilansir Boldsky.

1. Anti-tanning

Tanning dapat menyebabkan penggelapan kulit dan juga mengembangkan tanda-tanda awal penuaan. Dalam upaya untuk menyingkirkan efek tanning di kulit, campur bubuk cendana dengan madu, dan air lemon. Oleskan masker ini pada wajah dan biarkan selama setidaknya lima belas menit. Lalu bilas hingga bersih.

2. Anti-penuaan

Masker cendana dapat mengontrol pelebaran pori-pori kulit. Bahan alami ini dapat membantu untuk mengatasi kendur dan penuaan kulit. Siapkan campuran kuning telur, madu, bubuk cendana dan minyak kelapa. Terapkan sebagai masker pada wajah, diamkan selama setengah jam lalu bilas hingga bersih.

3. Melembutkan kulit

Minyak cendana dapat digunakan untuk memijat kulit dan memiliki efek melembutkan. Anda juga dapat menambahkan bubuk cendana ke dalam minyak kelapa atau minyak esensial lainnya, dan kemudian biarkan selama sekitar dua belas jam. Anda bisa menggunakan minyak tersebut untuk memijat punggung, kaki, dan tangan.

4. Menyembuhkan jerawat dan bekas jerawat

Masker cendana dapat menyembuhkan jerawat dan bekas jerawat. Anda dapat mencampur bubuk cendana dengan bubuk kunyit. Tambahkan sedikit air dan oleskan pada wajah.

5. Membersihkan kulit

Bahan alami ini dapat membersihkan kulit dan membuatnya tampak bersinar. Campur bahan-bahan seperti bubuk cendana, susu, madu, air lemon dan kunyit. Lalu gunakan sebagai masker dan diamkan selama setengah jam. Bilas dengan air dan keringkan wajah.

Harga : Rp.20.000,-
Berat Produk + Kemasan : 60 gram
Kode : 6256

Cara membeli: SMSkan (1) nama obat herbal, (2) jumlah yang akan Anda beli, (3) nama & alamat lengkap tujuan pengiriman. 

Contoh SMS Anda, misal: cendana wangi 5 paket, Adinda S, Jln Cendrawasih No. 6958 D Kalabahi, Alor, NTT.

Kirim ke nomer HP : 08 99 66 99 8 77 atau ke 087888676700.

Balasan SMS dari kami berisi jumlah uang yang harus Anda transfer (harga obat herbal dan ongkos kirimnya) dan bank tujuan transfer.