KAPSUL EKSTRAK TAPAK LIMAN

ekstrak herbal untuk mengobati anemia
Kapsul Ekstrak Tapak Liman
Herbal ini tumbuh liar di lapangan rumput, pematang, kadang-kadang ditemukan dalam jumlah banyak, terdapat di dataran rendah sampai dengan 1.200m di atas permukaan laut. Daun tanaman ini memiliki kandungan kimia yang bermanfaat seperti epifrieelinol, lupcol, stiqmasterol, triacontan-1-ol, lupeol, dan yang lain. Dalam farmakologi Cina tanaman ini mempunyai sifat rasa pahit, pedas, dan sejuk, penurun panas, antibiotik, antiradang, peluruh seni, menghilangkan bengkak, dan menetralkan racun. Manfaat tapak liman antara lain sebagai obat influenza, demam, peradangan amandel, radang tenggorok, radang mata, dysentri, diare, gigitan ular, Epidemic enchepalitis B, batuk seratus hari (pertusis), sakit kuning, memperbaiki fungsi hati, busung air (ascites), radang ginjal yang akut dan kronik, bisul, eksema, kurang darah (anemia), radang rahim, keputihan, mempermudah proses kelahiran, pengobatan sesudah bersalin, pelembut kaki, peluruh dahak, peluruh haid, dan pembersih darah.                                                                                 

Komposisi : Tapak liman 100% .                                                             

Khasiat :
secara tradisional digunakan untuk membantu mengatasi influenza, demam, peradangan amandel, radang mata, kurang darah, disentri, keputihan, kurang darah (anemia) dan sakit pinggang.                         

Aturan minum 3x1-2 kapsul/ per hari. 

Isi : 60 Kapsul
Harga : Rp. 60.000,-

Berat Produk + Kemasan : 60 gram
Kode : 5339

  
Untuk membeli : SMSkan (1) nama obat herbal, (2) jumlah yang akan Anda beli, (3) nama & alamat lengkap tujuan pengiriman. 

Contoh SMS Anda, misal: kapsul tapak liman 2 botol, Jalan Loji no. 9301 C, Ds Gunung Batu, Bogor Barat 16720 Jabar.

Kirim ke nomer HP : 08 99 66 99 8 77 atau ke 087888676700 (WA).

SMS balasan dari kami berisi jumlah uang yang harus Anda transfer (harga obat herbal dan ongkos kirimnya) dan bank tujuan transfer.