KAPSUL EKSTRAK DAUN MIMBA

kapsul daun mimba
Kapsul Daun Mimba
Membantu mengobati :
Kencing manis
Kanker hati
Hepatitis
Jerawat
Malaria

Efek farmakologis :
Mimba diantaranya antidiabetes, antidiare, antipiuretik, antibilous, serta merangsang dan mengaktifkan kelenjar-kelenjar.

Mimba mempunyai rasa pahit dengan sifat netral. Beragam jenis penyakit bisa dibantu pengobatannya dengan menggunakan bagian tanaman ini. Meski demikian, penelitian juga menunjukkan bahwa mamba bersifat toksid sehingga orang yang mengonsumsi obat herbal ini harus mematuhi dosis yang telah ditetapkan.

Beberapa kandungan kimia yang ada pada mimba diantaranya, azadirachitin, minyak gliserida, acetiloksifuranil- dekahidrotetrametil acid, ksosiklopentanatolfuran, asetat-keton dan heksahidro- hidroksitetrametil-fenantenon (nimbol).

Isi : 60 kapsul 
Harga : Rp.60.000,- 
Kode : 5130

Untuk membeli : SMSkan (1) nama obat herbal, (2) jumlah yang akan Anda beli, (3) nama & alamat lengkap tujuan pengiriman. 

Contoh SMS Anda, misal: kapsul daun mimba 2 botol, Tony Artanto, Jalan Tapak Dewa Nomor 4326A Desa Tanjung Gunung, Bangka Tengah 33684 Kep. Bangka Belitung. 

Kirim ke nomer HP : 08 99 66 99 8 77 atau ke 087888676700 (WA).

SMS balasan dari kami berisi jumlah uang yang harus Anda transfer (harga obat herbal dan ongkos kirimnya) dan bank tujuan transfer.