KAPSUL EKSTRAK SAMBILOTO

kapsul sambiloto
kapsul ekstrak sambiloto
Nama ilmiahnya adalah Andrographis paniculata. Termasuk ke dalam famili tumbuhan Acantaceae. Nama daerahnya papaitan.

Tumbuhan ini memiliki berbagai sifat yang bermanfaat bagi manusia. Diantaranya, sebagai antipiretik (menurunkan panas atau panas dalam), antiracun, anti radang, dan anti bengkak.

Obat ini merusak sel trophocyt dan trophoblast, berperan dalam kondensasi cytoplasma dari sel tumor, piknosis dan menghancurkan inti selnya. Tumbuhan ini efektif untuk infeksi dan merangsang phagositosis. Mempunyai efek hipoglikemik, hipotermian, diuretic, antibakteri dan analgesic.

Apa kandungan dan Manfaatnya ?

Tumbuhan ini kaya dengan berbagai kandungan zat yang berguna bagi kesehatan manusia. Diantaranya laktone dari cabang dan daun berupa deoxy andrographolide, neoandrographolide, 14 deoxy-11, 12 didehydroandrographolide dan hormoandrographolide. Flavonoid dari akar berupa polymethoxyflavone, andrographin, panicolin, mono-o-methilwhithin dan apigenin-7, 4-dimethyl ether, alkane, ketone, aldehyde, kalium, kalsium, natrium, dan asam kersik. Andro grapholida sekurang-kurangnya 1%, kalmegin, zat amorf dan hablur kuning, pahit sampai sangat pahit.

Berdasarkan berbagai literature hasil penelitian dan pengalaman dari berbagai daerah dan Negara, tumbuhan ini dapat mengobati penyakit typus abdominalis, disentri basiler, diare, flu, sakit kepala, demam, panas, radang paru, radang saluran napas, TBC par, batuk rejan, darah tinggi, infeksi mulut, amandel, radang tenggorokan, kencing manis, kencing nanah (gonorrhoea), kolesterol dan asam urat, demam.

Aturan pakai :

Minum 3 x 1- 2 kapsul perhari untuk penyakit Typhus abdominalis (ditambah minum madu), TBC paru, disentri basiler, diare, flu, sakit kepala, panas, influenza, batuk rejan (ditambah minum madu), darah tinggi, infeksi mulut, amandel, obat demam, kolesterol dan asam urat. Minum 3 x 3 kapsul perhari untuk penyakit kencing manis.


POM TR 103 309 711

Diproduksi oleh : UD RACHMA SARI - Sukoharjo
Didistribusikan oleh : UD TAZAKKA - Sukoharjo

Isi : 60 Kapsul
Harga : Rp.60.000,-
Berat Produk + Kemasan : 50 gram
Kode : 1711


Untuk membeli : SMSkan (1) nama obat herbal, (2) jumlah yang akan Anda beli, (3) nama & alamat lengkap tujuan pengiriman. 

Contoh SMS Anda, misal: kapsul sambiloto 2 botol, Yanti S, Jl. A Yani No. 9862F Telanaipura 36122 Jambi.

Kirim ke nomer HP : 08 99 66 99 8 77 atau ke 087888676700 (WA).

SMS balasan dari kami berisi jumlah uang yang harus Anda transfer (harga obat herbal dan ongkos kirimnya) dan bank tujuan transfer.