KAPSUL EKSTRAK PATIKAN KEBO

kapsul patikan kerbau
Kapsul Patikan Kebo
Anti radang Peluruh air seni menghilangkan gatal radang kelenjar susu atau payudara bengkak.

Patikan kebo yang punya nama latin Euphorbia hirta L. termasuk dalam familia tumbuhan Euphorbiaceae. Herbal ini biasa ditemukan di kebun, pinggir sawah, lapangan bahkan pekarangan rumah.
Orang tua jaman dulu menggunakan getah tumbuhan ini untuk mengobati mata yang merah karena penyakit belekan atau glaucoma. Namun, khasiat tumbuhan ini tidak sebatas itu, patikan kebo mempunyai sifat anti inflamasi (anti radang), diuretic (peluruh kencing) dan anti pruntic (menghilangkan gatal).

Kandungan dan Manfaat
Kandungan kimiawi yang sudah diketahui dari patikan kebo antara lain, taraxerol, friedlin, betha amyrin, betasitosterol, beta eufol, euforbal, triterpeoid, tirukalol, eufosterol, hentriacontane, flavonoid, tanin, elagic acid.

Dan berdasarkan catatan hasil penelitian dan pengalaman di berbagai daerah dan penyakit negara,
Tanaman ini dapat mengobati disentri, melancarkan kencing, mengobati abses paru, bronchitis kronis, abses payudara, typus abdominalis, radang ginjal, radang tenggorokan, astma, dan radang kelenjar susu atau payudara bengkak.

Aturan Pakai:
3 x 1-2 kapsul perhari

Kontra Indikasi :
Alergi, kadang-kadang terjadi pada pria di atas 50 tahun berupa biduran di lengan dan tubuh. Gejala akan hilang jika obat dihentikan

Isi : 60 Kapsul
Harga : Rp.60.000,-
Berat Produk + Kemasan : 100 gram

Kode : 5435

Untuk membeli : SMSkan (1) nama obat herbal, (2) jumlah yang akan Anda beli, (3) nama & alamat lengkap tujuan pengiriman. 

Contoh SMS Anda, misal: kapsul patikan kebo 2 botol, Ananda N, Jln. Abubakar Lambogo II No. 6790C Makassar 90143 Sulsel.
 
Kirim ke nomer HP : 08 99 66 99 8 77 atau ke 087888676700 (WA).

SMS balasan dari kami berisi jumlah uang yang harus Anda transfer (harga obat herbal dan ongkos kirimnya) dan bank tujuan transfer.