Keladi Tikus

Keladi Tikus
Tumbuhan keladi tikus mempunyai nama latin Typhonium flagelliforme (Lodd). Termasuk yang punya nama asing rudent tuber ini, telah digunakan oleh penduduk negeri tetangga kita, Malaysia, sebagai obat penyakit kanker. Hasil penelitian dari berbagai lembaga dan perguruan tinggi di Malaysia dan beberapa negara menunjukkan bahwa sari tanaman (juice) ini dapat menghancurkan sel kanker. Secara umum hasil penelitian menunjukkan efek membunuh/menghambat pertumbuhan sel kanker, menghilangkan efek buruk khemoterapi dan bersifat anti virus dan anti bakteri.
Kandungan kimiawi tanaman ini belum banyak diketahui atau belum dipublikasikan. Namun berdasarkan literatur yang mencatat hasil penelitian dan pengalaman secara turun temurun dari berbagai negara dan daerah, tanaman ini dapat menyembuhkan penyakit kanker payudara, paru-paru, usus besar, rectum, lever, prostat, ginjal, leher rahim, tenggorokan, tulang, otak, limpa, leukimia, empedu dan pankreas. Dan berdasarkan informasi pengalaman dari pemakai, herbal ini bisa digunakan untuk menetralisir racun narkoba.

Harga : Rp.30.000,-
Berat Produk + Kemasan : 50 gram

Kode : 1521


Cara membeli: SMSkan (1) nama obat herbal, (2) jumlah yang akan Anda beli, (3) nama & alamat lengkap tujuan pengiriman. 

Contoh SMS Anda, misal: keladi tikus kering 5 paket, Birianto, Jln Andi Mappanyuki No. 9797 C Rantepao, Kab Tana Toraja Utara, Sulawesi Selatan.

Kirim ke nomer HP : 08 99 66 99 8 77 atau ke 087888676700.

Balasan SMS dari kami berisi jumlah uang yang harus Anda transfer (harga obat herbal dan ongkos kirimnya) dan bank tujuan transfer.