OBAT HERBAL AMBEIEN

obat herbal penyakit wasir
Obat Ambeien
Khasiat : mengatasi sakit ambeien / wasir, mengurangi pembengkakan atau peradangan, menghilangkan rasa nyeri.

Ambeien atau wasir merupakan penyakit yang ditandai dengan pembekakan atau pembesaran pembuluh darah vena di anus. Anus akan terasa sakit dan gatal, terkadang disertai dengan pendarahan.
Penyakit wasir merupakan hasil peningkatan tekanan dalam pembuluh vena di sekitar anus sehingga menghalangi aliran darah di anus.

Kondisi tersebut terutama disebabkan karena seringnya sembelit atau susah buang air besar,pekerjaan yang menuntut duduk atau sering berdiri terlalu lama dan tidak berpindah-pindah, sering mengangkat beban terlalu berat, sering mengejan,faktor kegemukan, makanan kurang serat dan lain sebagainya.

Beberapa herbal yang ada di sekitar kita secara tradisional diketahui membantu mengatasi penyakit wasir. Diantaranya adalah daun ungu (Graptophylum pictyum folium). Ini tentu menjadi pengobatan alami yang layak untuk dipilih.

Kapsul ini diracik dari herbal alami yaitu daun ungu yang insyaAllah menjadi pilihan tepat bagi penyakit yang tengah diderita.

Komposisi : Amomum cardamomum, Curcuma xanthorrizza

Aturan Pakai : diminum 2x sehari pagi dan sore hari 2 kapsul

Isi : 80 Kapsul
Harga : Rp.40.000,-
Kode : 0417

Untuk membeli : SMSkan (1) nama obat herbal, (2) jumlah yang akan Anda beli, (3) nama & alamat lengkap tujuan pengiriman. 

Contoh SMS Anda, misal: obat ambeien 2 botol, A Setiawan, Jl Nukila 9763C RT 02/03 Ternate 41500 Maluku Utara.

Kirim ke nomer HP : 08 99 66 99 8 77 atau ke 087888676700.

SMS balasan dari kami berisi jumlah uang yang harus Anda transfer (harga obat herbal dan ongkos kirimnya) dan bank tujuan transfer.